Bercinta Di Dalam Bus Pariwisata

Bercinta Di Dalam Bus Pariwisata - Kejadian ini terjadi saat ketika aku masih duduk dibangku kelas 2 SMA, di mana pada saat itu pun di SMA ku telah mengadakan study tour ke Bali. Pada Suatu hari panitia sekolah mengadakan ploting untuk tempat duduk bus untuk siswa. Karena aku saat itu adalah ketua OSIS, jadi aku bisa memilih tempat duduk bus dan dengan siapa saya duduk. Karena itu menjadi kesepakatan panitia study tour

Bercinta Di Dalam Bus Pariwisata

Cerita Bercinta Di Dalam Bus Pariwisata


Aku miliki pacar namanya Sonia, walau pun tidak satu kelas, namun kami satu angkatan. Orangnya cantik jelita, anak seorang pengusaha kaya. Sekali melihat sonia, pasti orang orang langsung kagum padanya. Saya beruntung karena bisa mendapatkan Sonia walaupun hanya pacaran. Namun setidaknya bisa membuat orang orang disekolahan iri.

Disekolahan Sonia sering disebut si sexy, karena memiliki body tubuh yang sangat atletis, selain perawatan dengan rutin, Sonia juga mengikuti nge gym, jadi benar benar wanita sempurna. Payudaranya yang tak terlalu besar namun padat dengan perut yang langsing dan bokong yang masih menungging. sungguh membuat orang terpana akan keindahan tubuhnya.

Yang sangat disayangkan, Sonia sering gonta ganti pacar, dan rata rata mantan nya adalah soerang mahasiswa dan pernah satu kali saya melihat Sonia sering diantar jemput oleh om om menggunakan mobil Ferari. Saya yakin sekali Sonia sudah terjebak pergaulan bebas. Aku dan Sonia sudah pacaran selama 2 bulan, namn selama pacaran aku hanya sebatas ciuman dan pegang payudaranya, belum pernah sampai ML. 

Singkat cerita, aku memilih untuk duduk dengan Sonia. Aku sudah berencana untuk duduk berdampingan dengan Sonia, karena ini kesempatan emas untuk liburan dan bermesraan selama perjalanan dan sampai ke pulau dewata. Akhirnya aku memilih untuk duduk di bangku urutan nomer 3 dari depan. 

Kami berangkat dari sekolahan sekitar jam 4 sore langsung menuju ke banyuwangi untuk penyebrangan ke pulau Bali. Aku duduk disebelah Sonia, yang menggunakan jaket warna hitam dengan menggunakan legging ketat warna abu abu. Sekitar jam 11 malam kami sampai di daerah Probolinggo. Perjalanan  akan lama sekali untuk sampai ke Banyuwangi sekitar 5 jam perjalanan.

Lampu bus dalam keadaan mati dan Ac yang mulai dingin karena malam hari. Kemudian aku mengambil selimut di bawah jog bus yang sudah disiapkan oleh bus pariwisata tersebut. Aku mengambil satu selimut untuk kugunakan bersama Sonia. Aku pakaikan selimut di tubuhnya bersama tubuhku.

Perlahan ku peluk dari samping perut sonia, dengan respons yang baik, sonia langsung menyandarkan kepalanya ke kepalaku. Aku merasa Sonia sangat kedinginan. Melihat suasana yang sangat pas sekali untuk bercinta, terlihat teman teman dan para guru pendamping sudah tertidur. Aku dan Sonia saling bermesraan.

Aku mengarahkan jari jari tanganku ke payudara Sonia. Sonia hanya menghela nafas namun tak menolaknya. "Eeeehhmm ooohhh." desahan Sonia setelah aku raba payudaranya. Langsung aku buka kancing jaket hitamnya. Aku lepas sampai bawah, ternyata Sonia hanya menggunakan tangkop warna pink. Gairah nafsu langsung memuncak, langsung aku remas remas payudaranya pelan pelan. Aku menutupinya dengan selimut. Jari jari tangaku langsung masuk ke dalam tangtop Sonia, "Ooooohhhhh, Geli Sayang.." kata Sonia setelah aku pegang puting payudaranya yang sudah tumbuh.

Aku mainin puting payudara nya, aku pelintir dan aku putar putar, sehingga membuat Sonia semakin bergejolak dengan liar. Dengan cepat Sonia langsung memegang kontolku dan langsung membuka resleting celanaku. Dikeluarkan kontolku dan langsung di kocoknya dengan lembut. Aku langsung menyambut bibir manisnya. Ku ciumi dengan penuh nafsu, tak disangka Sonia sudah mahir dalam bermain seks.

"Sayang, masukin yuk. memekku udah gatal nih ." bisik Sonia sudah tak tahan untuk segera memasukan kontolku ke dalam memeknya. Aku sempat berfikir bagaimana caranya, namun karena nafsu sudah tak tertahankan akhirnya dengan cara apapun, aku mulai melepaskan legging dan celana dalam Sonia. 

Sonia langsung merunduk dan masuk kedalam selimut. Dia dengan cepat mengemut kontolku dengan ganas. kontolku di habisi dan dilumati dengan penuh gairah. Aku merasakan kenikmatan yang luar biasa. Emutan mulut Sonia sungguh luar biasa, kontolku dimanjakan dengan lidahnya yang membersihkan ujung kontolku. dengan mengangguk angguk, Sonia terus mengocok kontolku dengan Mulut manisnya.

Daftar KiukiuDomino Minimal Depo : 50.000Rb

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :

KiukiuDomino


Aku seakan terbang melayang, hawa dinginpun sontak menjadi sebuah kehangatan. Aku merba bokong Sonia, dan perlahan kumasukan jariku ke dalam memek Sonia yang ternyata sudah basah. Sonia semakin ganas mengemut kontolku. Aku sogok menggunakan 2 jari telunjuk dan jari tengah. Memeknya mulai lembab dan dengan desahan hangat Sonia masih mengoral kontolku.

Aku pun mulai tak tahan dengan permainan lidah Sonia. Aku langsung mengambil posisi setengah tidur, tubuhku kuturunkan setengah di jog bus, kemudian aku pangku Sonia, perlahan kumasukan pelan pelan kontolku ke memek sonia. Dengan perasaan nafsu dan takut, akupun melakukannya dengan pelan pelan. Agar yang duduk disampingku tak curiga.

(JLEEEEPPPP) masuklah seluruh kontolku ke memek Sonia. Dengan perlahan Sonia bergoyang diatas pahaku, aku meremas payudaranya pelan2. Sambil berpegangan jog depanku, dan menutup mulut, Sonia terus bergoyang. sungguh luar biasa permainan Sex Sonia. Aku sambil memegangi selimut agar tak melorot, sambil tangan kiriku memainkan puting payudaranya.

Sonia mendesah namaun ditutupi tangannya agar tak terdengar oleh teman teman dan guru pendamping. Ini sungguh gila namun nyata. Aku merasa sangat nekad. Namun gmana lagi, nafsu sudah tak tertahankan. 

Sonia langsung mengambil posisi duduk disampingku dan miring. Bokongnya menungging kesamping. Aku mengikuti posisinya, dan ku masukan kembali kontolku dari belakang. Sonia semakin mendesah dengan lembut, namun ditahan sekuat dirinya. Aku genjot agak cepat, karena situasi sangat tidak memungkinkan, namun aku sudah cukup merasakan kenikmatan. 

Akupun sudah mulai klimaks dan spermaku ingin sekali kukeluarkan. Kemudian kucabut batang kontolku, Sonia langsung memegangnya dan langsung mengarahkan mulutnya ke kontolku. (CROOOOTTTTT) seluruh spermaku tumpah ke dalam mulut Sonia. 

Sonia melumatnya sampai habis dan langsung menelannya dengan penuh nafsu. Akhirnya aku sudah mampu merasakan kenikmatan tubuh dan memek Sonia. Kupakai kembali celanaku, Sonia juga langsung memakai Cd dan leggingnya, Seusai melakukan seks, Akupun langsung memeluk Sonia dan kami tidur untuk menunggu sampai penyebrangan.

Sesampai di pulau dewata dan kami mendapatkan hotel yang kamar nya tak berjauhan. Kami sering melakukan sex dihotel setiap malam setelah kegiatan selesei. Pengalamanku ini kubagikan karena ini merupakan pengalaman yang ekstrim yang pernah saya alami.

Silahkan Klik Games Permainan langsung Di Bawah Ini : 

Bonus Referral Hingga 20%

 kiukiudomino

Bonus New Member 10%
 qqdomino


Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dari Cerita Bercinta Di Dalam Bus Pariwisata

Share on Google Plus

About nathalia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar