Nisha korban Sex Hipnotis Anak Nakal

Nisha korban Sex Hipnotis Anak Nakal - Ini adalah sebagian dari kisahku dengan 3 orang kawanku yang dulu. Kami selalu ngumpul dalam bersama sebagai teman satu anak geng. Dan juga kami semua sangat menyukai dengan adanya fantasi liar seksual. Awalnya kami cuman coba-coba melakukan pada eksperimen seksual. Karena berhasil akhirnya kami pun jadi ketagihan.

Nisha korban Sex Hipnotis Anak Nakal

Cerita Nisha korban Sex Hipnotis Anak Nakal


3 orang temanku adalah Tina, Arie dan Heri. Tina adalah satu2nya teman kami yang seorang perempuan tapi dia sangat mahir ilmu hipnotis. Awalnya cuman ide iseng saja untuk menghipnotis wanita yang cantik untuk kemudian akan kami garap secara seksual dalam beramai-ramai dan juga kami bikin dokumentasinya. Sekedar hanya untuk bersenang-senang saja. Sebelum pada akhirnya ini menjadi kegiatan rutin kami.

Namaku Galang, berumur 30 tahun. Aku dan juga 3 temanku sering melakukan dalam kegiatan ini untuk hanya bersenang-senang dan juga mengisi waktu luang. Tina biasanya jadi orang pertama yang untuk mendekati korban. Maklumlah selain dia jago hipnotis, dia juga seorang perempuan. Jadi kalau dia untuk PDKT, korban tidak akan curiga.

Malam itu seperti biasanya kami lagi nongkrong-nongkrong di sebuah kafe sekalian untuk liat-liat siapa tau ada korban untuk bisa memuaskan hasrat seksual buat kami. Tak lama Arie melihat ada seorang gadis duduk sendirian ditempat pojok kafe. Ia sibuk dengan HP blackberry nya.

“wah ada mangsa nih kayaknya” bisik Arie padaku.

Kami semuanya menoleh ke arah gadis itu. Penampakannya sih biasa saja. Memakai t shirt dan juga celana jins. Wajahnya dengan berparas manis, dengan rambutnya sepundak. Usianya kutaksirkan sekitar 25 tahun. Tapi body nya lumayan sangat seksi dan juga berisi. Setelah rembukan kami pun sepakat untuk menunggu beberapa saat lagi. Siapa tahu saja dia sedang menunggu pada temannya.

Sekitar 30 menit hampir berlalu, gadis itu masih saja duduk sendirian. Akhirnya kami pun sepakat bahwa inilah untuk mangsa kami malam itu. Tina seperti biasa menjalankan pada aksinya. Ia nyamperin kepada gadis itu, kenalan dan juga mengajaknya ngobrol ngalor ngidul, entah apa saja yang dibicarakan oleh mereka tapi kini mereka pun tampak akrab ngobrol.

Tak lama, Tina mengirim aku BBM. “aman” katanya. Itu sudah berarti kami harus segera cepat-cepat cari kamar di hotel yang letaknya tidak jauh dari kafe. Tepat pas di seberang kafe ini. kami pun langsung bergegas. Aku, Arie dan Heri segera mengurus cekin ditempat kamar hotel tersebut.

Komunikasi kami dengan Tina terus berjalan melalui BBM. Dari BBM Tina, kami ketahui bahwa gadis itu adalah karyawati yang bernama Nisha, usia 27 tahun dan juga tidak sedang menunggu pada siapa-siapa. Dengan kemampuan untuk hipnotisnya, Tina dengan sangat mudah mengorek informasi soal Nisha.

Dalam 20 menit kemudian semua nya sudah siap. Dengan segala ilmu sirep nya akhirnya Tina berhasil membawa Nisha ke hotel. Kami semua sudah pada siap didalam kamar. Pintu diketok dan juga masuklah Tina dan Nisha. Dari penampakannya, Nisha memang berwajah sangat cantik. Senyumnya pun manis, kulitnya memang putih bersih. Aku yang tidak sabar membayangkan apa yang ada didalam balik kaos dan juga celana jinsnya. Dari luar saja body nya itu sudah keliatan seksi.

Biasanya dalam mengerjai untuk korban, kami menghipnotis korban tersebut untuk mau dijadikan model bintang iklan ataupun sinetron. Dengan alasan wawancara, korban akan kami buat tisak sadarkan diri untuk menuruti semua dari kehendak kami melampiaskan sebuah nafsu seksual kami. Nisha yang cantik itu duduk diatas kursi samping kasur. Wawancara langsung kami mulai. Kamera video aku langsung arahkan padanya dan juga mulai merekam.

“udah mempunyai pacar belum Nis?” tanyaku
“lagi nggakkk ada, dulu sih pernah punya tapi sekarang sudah putus,” kayanya sambil dia senyum manis.

“wah kamu secantik ini kok masih sendiri saja?” Nisha cuman tersenyum saja tidak menjawab.

“sama pacarnya memang sudah pernah ngelakuin apa saja? pastinya udah pernah ciuman dongg?” tanyaku menggoda.

“iya pernah dong… kami rajin ML juga kok setiap bulan” jelasnya
“wah sudah pengalaman dong nih?… posisi ML yang paling kamu suka apa Nis?”

“mmmm… aku sangat suka banget doggy dan juga dijilatin vagina aku. Rasanya enak banget deh.” Nisha bercerita tanpa ada canggung sedikitpun. Maklum saja ia sedang dibawah pengaruhnya hipnotis Tina.

Setelah sedikit pada sesi wawancara basa basi yang kini menggoda, Nisha aku suruh dia duduk di ranjang. Tapi sebelumnya Arie menyuruhnya untuk melepaskan celana jinsnya. Nisha pun menurut saja karena masih berada dibawah pengaruh hipnotis Tina.

Ia langsung memelorotkan jins nya dan juga tampak sudah pahanya yang mulus itu dan sekel. Ia memakai CD berwarna abu-abu yang keliatannya juga sudah agak sedikit kendor karena agak melorot posisinya. Belahan pada pantatnya sedikit keliatan. Membuat batang penisku mulai menegang sangat keras.

Arie mengambil alih kamera. Aku yang akan kerjain Nisha di ranjang. Sambil masih untuk ngajak ngobrol, aku mulai meraba pada pahanya yang mulus itu.

“kamu cantik dan juga seksi sekali yah, mantan pacarmu itu pasti puas banget yah dulu ML sama kamu” kataku

“nggakk mas dia justru lari ke wanita lain yang katanya lebih sangat seksi” kata Nisha

“ahh mana mungkin.. kamu terlihat juga seksi kok. Sekrang Coba buka BH kamu ya” kataku.

Daftar KiukiuDomino Minimal Depo : 50.000Rb

Ingin Daftar Permainan Games Judi Online Silahkan Saja Klik Dibawah Ini :

KiukiuDomino


Nisha pun melepas kaos nya dan juga BH nya. Kini tampaklah sudah payudara seksi ukuran 34c menggantung didepan dadanya. Aku tidak buang kesempatan. aku segera remas-remas sambil mengecup pada puting susunya yang terlihat mengacung runcing itu.

“tuh toket kamu saja seksi banget. Boleh ya aku cium-cium lagi” godaku

Nisha hanya bisa mengangguk sambil tersenyum. Desahan nikmat pun segera keluar dari mulutnya saat aku telah mulai menjilati toketnya sambil untuk sekali-sekali menggigit kecil putingnya. Tanganku mulai turun kepahanya dan juga mulai mengelus-elus vaginanya yang masih tertutup dengan CD.

“oohhh…yyeeaaa..” Nisha mendesah keenakan dengan begitu pasrah.

Tanpa sadar, Nisha kini mulai membukakan kedua belah pahanya. Aku pun leluasa untuk bisa mengorek memeknya sambil dalam menyusupkan tanganku dibalik CD nya. Kujelajahi memek nya yang kini tertutup jembut yang agak sedikit tebal. Memeknya sudah terlihat sedikit basah rupanya. Dengan dalam permainan lidahku di sekitar bagian puting susunya dan juga memainkan klitoris, vagina Nisha kurasakan semakin becek.

Tak kusia-siakan lagi kesempatan ini. aku mulai memasukan jariku ke dalam vaginanya. Ia mulai agak sedikit keras mendesah dan pantatnya mulai naik turun. Cewek usia 27 tahun ini pun lumayan juga, nafsunya sangat gede banget karena memeknya cepat sekali basah.

Tanpa sadar, Nisha sekarang mulai merebahkan untuk dirinya di kasur. Aku tarik CD nya dan juga sekarang Nisha dalam keadaan bugil. Aku buka kedua belah kakinya lebar-lebar. Memeknya terlihat masih sangat rapet dan juga dikelilingi jembut hitam yang sangat cukup lebat. Tak apalah, aku menyukai memek dengan jembut yang tebal. Aku buka sedikit pada memeknya dan juga kujilati dengan ganas. Nisha semakin kelojotan. Pantatnya semakin saja naik turun.

“oohhh…sshhh…aaaahhhh” Nisha meracau tidak karuan.

Tanganku yang kini sambil meremas pada kedua toketnya. Nisha kelojotan tidak karuan, kepalanya menggeleng-geleng ke samping. Tangannya kini sampai menekan kepalaku ke dalam memeknya. Aku terus menjilatinya dengan sangat ganas. Klitorisnya aku mainkan dengan pada lidahku dan sampai kusedot sambil kadang aku mengigit.

Tak lama, tubuh Nisha mengejang, pantatnya hingga naik turun dan juga kedua pahanya mengapit kepalaku yang kini masih asyik menikmati bagian vaginanya. Nampaknya Nisha sudah orgasme duluan. Aku segera merubahkan posisinya. Aku kini mulai melepas semua pakaianku. Nisha tampak bengong melihat batang kontolku yang sudah menegang sangat keras dengan pada urat-urat dipinggirnya.

Aku menggesek-gesekkan kontolku pada bagian bibir memeknya yang sudah kini basah membanjir. Zzllleebbbb.. kontolku masuk dengan sangat mudah ke liang vaginanya. Sudah tidak perawan lagi tampaknya gadis ini. tapi dinding bagian vaginanya masih terasa menekan dan juga memijat kontolku. Enak juga sih rasanya.

Aku memompanya dengan pelan sambil kujilat pada toked Nisha yang putingnya kini mengacung keras. Nisha hanya pasrah dan juga semakin melebarkan kakinya yang kini sudah mengangkang. Aku dengan begitu leluasa menciumi lehernya, kupingnya dan juga mengulum bibirnya. Enak sekali rasanya dapat memek cewek ini. aku langsung memompa memeknya makin sangat keras dan Nisha semakin mendesah nikmat.

Nisha melingkarkan pada kakinya di pinggulku dan juga aku semakin cepat untuk mengocok memeknya. Tak lama kemudian spermaku pun keluar langsung menyembur di dalam liang vaginanya.

“wah kamu ini hot banget deh. memek kamu benar-benar enak banget rasanya” bisikku dan Nisha hanya terengah-engah sambil hanya tersenyum. Selanjutnya kami pun mulai dengan permainan yang sangat lebih hot lagi. Arie sebagai cameramen langsung mengarahkan adegan berikutnya.

“Nisha, sekarang ada tes buat dalam sinetron. Skenarionya kamu ini menjadi korban perkosaan. Gimana, kamu bisa tidak lakukan ini? ini penting buat dalam casting kamu nantinya” kata Arie

Nisha hanya bisa mengangguk setuju sambil dia terlentang bugil diatas kasur. Memeknya masih basah terkena spermaku yang banyak dan juga kental tadi. Tina kemudian menghampiri Nisha dengan pakaian kemeja dan juga rok mini.

“Nisha, sekarang coba kamu pake baju ini yah. Ceritanya kamu seorang karyawati yang telah diculik pas sepulang kantor terus lalu diperkosa sama 3 orang lelaki”

Nisha kemudian mengenakan pada pakaian itu. Meski rambutnya kini masih acak-acakan, tapi gadis ini masih tetap terlihat cantik dan juga sangat manis. Kini ia mengenakan pada kemeja layaknya seorang cewek kantoran dan juga memakai rok hitam mini. Di dalamnya ia hanya mengenakan CD nya lagi yang sudah begitu kendor.

“belum pernah sampai ngerasain 3some kan?” tanyaku
“belum sih…” Nisha lalu tersenyum malu-malu, “kayak apa yah rasanya dikeroyok gitu?”

“Nah makanya coba tes adegan ini nantinya kamu rasain saja sendiri. Nggak rugi deh rasanya. kamu pasti akan lulus kok asal pasrah saja nikmatin apapun yang telah kita lakuin dan juga suruh ke kamu,” jelasku. Ilmu hipnotis Tina memang manjur. Sampai saat ini Nisha masih berada dalam pengaruhan sirepnya.

Adegan ini dimulai. Tina mengarahkan Nisha agar berakting sebagai korban suatu penculikan untuk sedikit meronta-ronta, ketakutan dan juga menangis. Tina kini mengambil alih kamera nya. Heri berpura-pura sebagai penculik Nisha. Ia langsung menutup mata Nisha dengan kain, menodongkan pada pisau mainan dan juga menyeretnya ke kasur. Nisha pun jatuh sampai terlentang. Aku dan Arie masih berdiri di pojokan menunggu giliran adegan main.

“hehh denger yah cewek sialan, sekarang loe mau gue perkosa,” akting Heri.

Nisha pun pura-pura menangis dan juga ketakutan. Heri segera menyerang Nisha. Ia merebahkan tubuh nya diatas tubuh Nisha dan hingga langsung melumat bibir dan juga leher Nisha. Gadis itu meronta-ronta. Heri bertambah ganas sambil menarik pada kemeja Nisha dan terlepaslah pada kancing-kancingnya. Dalam sekejap, Nisha sudah telanjang bulat. Heri kini melepas semua pada pakaiannya dan juga siap menggarap Nisha.

Heri kemudian mengikat kedua pada tangan Nisha di kedua ujung kasur tersebut. Nisha kini terlentang tangannya pun terikat dengan tubuhnya yang sudah bugil. Heri melebarkan kedua belah paha Nisha dan langsung menghujamkan batang kontolnya. Aku dan Arie kemudian bergabung. Kami sudah telanjang bulat dan sudah siap menggilir Nisha habis-habisan.

Heri memasukkan kontolnya kedalam memek Nisha dan memompanya hingga keluar masuk. Aku mengarahkan pada kontolku ke wajah Nisha dan menyuruhnya dia menyepong kontolku sementara Arie mengulum toket Nisha sambil meremas-remasnya.

Posisi ini kami lakukan dalam bergantian dan juga bergantian pula kami untuk menyemprotkan sperma di tubuh Nisha yang terikat itu. Setelah itu, kami lalu melepaskan ikatan pada tangan Nisha dan juga istirahat sebentar. Tina kembali menghipnotis Nisha agar kesadarannya ini tidak kembali dulu.

Dalam keadaan tidak sadar, Nisha kembali kami mewawancarai di depan kamera.

“gimana rasanya Nis? kayaknya kamu sangat cocok nih buat sebuah casting sinetron”
“iyah mas, rasanya enak banget kok” jawab Nisha yang kelelahan sambil dia bugil. Dadanya masih belepotan pada sperma.
“coba kasih liatkan memek kamu. Kita pingin melihat nih” kataku

Kamera kemudian menyorotkan memek Nisha yang belepotan sperma. Karena sudah dientot bergiliran, memeknya kini basah dan juga berwarna merah.

“iya nih… sampai basah banget, abisnya kalian tadi crot nya di dalem sih” katanya sambil dia senyum manis.

Setelah cukup sudah istirahat, kami kembali buat membujuk Nisha untuk ngesex kembali dengan alasan casting sinetron tersebut. Nisha kini nungging dan juga kami menggilirnya lagi dengan pada gaya doggy.

Menjelang subuh sudah, kami semua sudah sangat puas. Nisha yang masih teler berat karena habis kami buat gilir habis-habisan, ia sampai terlelap kelelahan masih dalam keadaan nya telanjang bulat. Dan juga seperti korban-korban pada kami lainnya, kami tinggalkan dia dengan keadaan bugil begitu saja.

Silahkan Klik Games Permainan langsung Di Bawah Ini : 

Bonus Referral Hingga 20%

 kiukiudomino

Bonus New Member 10%
 qqdomino


Demikianlah Untuk Artikel Yang Saya Buat Dalam Cerita Nisha korban Sex Hipnotis Anak Nakal

Share on Google Plus

About nathalia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar